Selama Satu Bulan, Siswa SMK Negeri 2 Tiom Selesaikan PKL di BLKI dan BLP Provinsi Papua

Posted by : pembarua October 21, 2023 Tags : Lanny Jaya

JAYAPURA – Penutupan dan penarikan siswa SMK Negeri 2 Tiom Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan Pertanian telah menyelesaikan Kegiatan PKL di Balai Latihan Kerja Industri ( BLKI) Provinsi Papua dan Balai Latihan Pertanian (BLP) Provinsi Papua.

Resmin Kogoya, S.Pd Kepala Sekolah SMK N 2 Tiom mengatakan belasan siswa dapat mengikuti kegiatan tersebut di BLKI Jayapura selama satu bulan dengan baik meyerap semua pelajaran dan praktek yang diberikan.

“Kegiatan PKL ini mulai dilaksanakan semenjak tanggal 18 September sampai dengan 18 Oktober 2023, selama satu bilan,” kata Kepala Sekoalah SMK N 2 Tiom, Pada Jumat (20/10/23).

Ia berharap agar ilmu yang dipelajari selama satu bulan dapat bermanfaat bagi siswa/siswi dan nantinya berguna pada saat memasuki dunia kerja.

Kepsek Berharap kerja sama seperti ini sangat penting bagi kemajuan anak – anak dalam mendalami ilmu pengetahuan sesuai jurusan yang ditekuni.

“Terimakasih untuk BLKI dan BLP telah mendidik membina anak- anak kami, demi masa depan Lanny Jaya kedepan yang lebih baik,”Pungkasnya. (AW/gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US