Semangati Anak Kenyam Bermain Bola, Pj Bupati Elai Giban Berikan Hadiah Kecil

Posted by : pembarua August 2, 2024 Tags : Bola , Kenyam
 

KENYAM-Tidak pernah lelah untuk memberikan yang terbaik bagi generasi penerus Kabupaten Nduga, Jumat (2/8/2024) sore Pj Bupati Nduga Elai Giban SE. MM kali ini mengunjungi dengan berjalan kaki anak-anak yang asik bermain bola dibelakang Kantor Bupati Distrik Keneyam dan sekaligus menyerahkan bantuan berupa sarana olah raga seperti bola dan baju.

Pj Bupati Elai Giban terlihat akrab bersama anak-anak yang bermain bola pada sore hari itu dan anak-anak penerus Nduga tersebut sangat senang bertemu orang nomor satu di Nduga tersebut dan mendapatkan hadiah baju bola dan bola.

Pj Bupati Nduga Elai Giban SE. MM turut merasakan keceriaan anak-anak di Distrik Kenyam. Selain memberikan bantuan berupa sarana olah raga, Pj Bupati juga sempat mengobrol ringan dan menyapa anak-anak yang sedang bermain.

Kehadiran Pj Bupati Elai Giban di tengah-tengah mereka memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi generasi muda Nduga.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat bermain dan berolahraga anak-anak Nduga semakin terpacu serta terjaga kebersamaan dan keakraban antara pemimpin dan masyarakat.

“Ini hanya kunjungan biasa, karena saya sering setiap sore anak-anak ini bermain bola dilapangan jadi hari saya kunjungi dan memberi sedikit hadiah kecil berupa baju dan bola kaki,”Tegasnya.

Ia berharap hobi bermain bola nantinya dapat terus dikembangkan sehingga menjadi antlet atau pemain bola profesional yang mengharumkan nama Nduga.

“Paling tidak kan dengan bermain bola anak-anak ini sehat dan melakukan hal-hal positif,”Pungkasnya.

RELATED POSTS
FOLLOW US