Semarak HUT RI, Pemda Keerom Gelar Lomba Cek dan Battle Sound

Posted by : pembarua August 10, 2023

ARSO-Semarak HUT RI ke 78, Pemda Keerom menggelar lomba cek sound dan battle se Kabupaten Keerom yang dilaksanakan di Pasar Advijan, Kamis (10/8). Kegiatan yang diikuti 17 peserta ini dibuka langsung oleh Sekda Keerom Trsisiwanda Indra N, SPT.

Lomba cek sound dan battle yang digelar oleh Pemda Keerom ini merupakan salah satu upaya untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-78. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan bakat-bakat musik yang ada di Kabupaten Keerom.

Dalam lomba cek sound, para peserta diminta untuk melakukan pengecekan suara vocal dan sound system.

Dari 17 peserta yang mengikuti kegiatan ini, diharapkan bakat-bakat terbaik akan muncul dan dapat dijadikan sebagai wadah untuk mengembangkan bakat musik di daerah ini. Selain itu, kegiatan semacam ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar pecinta musik di Kabupaten Keerom.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa depan dan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengadakan kegiatan serupa dan baru kali ini ada lomba sound dan battle ya,”Katanya.

Dalam rangka HUT RI ke 78 menurut Sekda Indra banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda Keerom hingga tingkat distrik seperti lomba gerak jalan, festival band, jalan santai, ludo, gaple, cek dan battle soud, pengobatan gratis dan berbagai kegiatan lainnya.

“Cek dan Batlle soud yang pertama kali kita lakukan ditingkat Kabupaten Keerom. Sesuai keinginan Bapak Bupati perlombaan dan kegiatan HUT RI ini kita ingin menyentuh semua kalangan masyarakat yang ada di Keerom agar bagaimana bersama-sama merayakan HUT RI ke 78,”Katanya.

Cek dan Bettle sound yang dilaksanakan sangat meriah karena sudah seperti pergelaran pameran sound karena sangat ramai.(gin)

Juara

1. MT Audio

2. Risma Audio

3. MJ Audio

Harapan

1. Z Audio

2. ADT Audio 793

3. Arya Audio 785

RELATED POSTS
FOLLOW US