Semarak HUT RI, Ribuan Masyarakat Keerom Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Gusbager

Posted by : pembarua August 14, 2023

ARSO-Semarak perayaan HUT RI ke-68 di Kabupaten Keerom tak hanya diramaikan dengan berbagai lomba, pawai karnaval dan upacara bendera. Ribuan masyarakat Keerom, ASN Keerom, TNI/Polri dan siswa-siswi Kabupaten Keerom juga ikut meramaikan acara jalan sehat dan senam bersama yang diselenggarakan oleh Pemda Keerom.

Acara jalan sehat dan senam bersama ini menjadi ajang berkumpul dan berolahraga bersama-sama untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Bupati Keerom Piter Gusbager S.Hut. MUP turut membuka dan memimpin langsung acara ini, yang merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang diinisiasi oleh pemerintah daerah.

Dalam acara ini, peserta jalan sehat dan senam bersama berjalan dan bergerak di sepanjang rute yang telah ditentukan sambil menikmati pemandangan indah di sekitar wilayah Keerom. Selain itu, kegiatan senam juga dilakukan untuk memperkuat dan menjaga kesehatan tubuh.

Dengan kegiatan ini, masyarakat Keerom semakin teredukasi akan pentingnya menjaga kesehatan dan semangat gotong royong dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

“Kita sudah merdeka maka marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal positif dan ikut membangun Indonesia, Papua dan khsususnya Kabupaten Keerom sesuai dengan pekerjaan, tugas dan tanggungjawab kita,”Ungkap Bupati Gusbager saat membuka jalan santai tersebut, Senin (14/8)

Bupati Gusbager juga berpesan kepada generasi muda Keerom yang ikut pada acara tersebut agar menjauhi narkoba dan minuman keras.

“Anak-anakku rajin belajar dan jauhi miras dan narkoba. Kalianlah generasi penerus masa depan Kabupaten Keerom, Papua dan bangsa ini jadi belajarlah dengan tekun dan baik,”Pungkasnya.

Dalam acara jalan sehat dan senam bersama ini juga di hadiri Wakil Bupati Keerom, Kapolres Keerom, Anggota DPRD, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat umum. Selain itu juga dilaksanakan lomba lari karung, bakiak dan tarik tambang.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US