Usai Berikan Mobil Dinas, Mama Pj Gubernur: Tancap Gas Untuk Melayani Masyarakat

Posted by : pembarua August 3, 2023

NABIRE – Penjabat Gubernur Papua Tengah, DR. Ribka Haluk, S.Sos, MM meminta para pejabat ekselon II di lingkungan Provinsi Papua Tengah untuk tancap gas memberikan pelayanan kepada maayarakat.

“Dalam rangka mendukung pelayanan kepada masyarakat, hari ini secara simbolis saya memberikan kendaraan mobil kepada para pejabat ekselon II. Mobil ini bukanlah milik pribadi, mobil ini pinjam pakai dan dibeli dari uang rakyat, maka dari itu kita harus gas untuk melayani masyarakat,” ungkap Ribka Haluk usai memberikan mobil dinas di halaman Kantor Gubernur, Rabu (2/8/2023) sore.

Ribka Haluk mengatakan yang mendapat kendaraan mobil dinas hari ini, masih beberapa pejabat ekselon II dan diharapkan Sekda dan Kepala Keuangan Daerah untuk mempercepat pengadaannya.

“Berapa unit saat ini sudah siap pakai dan diharapkan semuanya sudah siap dalam bulan ini, sebab kendaraan dinas itu sangat penting dalam mendukung kinerja pemerintah,” katanya.

“Kita ini daerah operasi baru (DOB) dan kita baru datang, tidak memiliki aset, sehingga kita atur pengadaannya sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya pesan jaga aset ini dan jadikan aset tersebut bermanfaat,” pungkasnya.

Ribka Haluk menekankan kendaraan ini merupakan aset negara yang di pinjam pakai kan dan dalam penggunaannya juga ada aturannya.

“Kendaraan ini digunakan untuk keperluan kedinasan, sehingga berimbas pada peningkatan kinerja pejabat bersangkutan. Dan rawatlah fasilitas berupa mobil itu dengan baik agar pelayanan bisa berjalan aman dan lancar,” tutupnya.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US