Usai Tes Kesehatan Kedua, Bacalon Bupati Maximus-Pattipi, Sampaikan Kesan Menyentuh Tentang RSUD Mimika

Posted by : pembarua September 1, 2024 Tags : INGGRIS , JAYAPURA , NABIRE

Mmika-Setelah menjalani tes kesehatan kedua di RSUD Mimika, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Maximus Tipagau dan Peggi Patricia Pattipi, menyampaikan kesan yang menyentuh mengenai layanan kesehatan di rumah sakit tersebut.

“Kami bersyukur dapat menjalani tes kesehatan di RSUD Mimika dengan lancar. Seluruh tim medis dan paramedis sangat profesional dan penuh perhatian dalam memberikan pelayanan kepada kami,” ujar Maximus, Minggu (1/9/2024).

Lebih lanjut, Maximus mengungkapkan bahwa dirinya dan sang calon Wakil Bupati, Pattipi, tersentuh dengan suasana di RSUD Mimika yang begitu ramah dan hangat. Pasangan ini juga memuji kompetensi tenaga kesehatan yang bertugas.

“Kami melihat dengan jelas bahwa RSUD Mimika telah berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Semua petugas begitu antusias dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya,” imbuh Pattipi.

Maximus-Pattipi berharap, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mimika, mereka dapat terus mendukung peningkatan kualitas layanan kesehatan di wilayah tersebut. Pasangan ini bertekad untuk mewujudkan mimpi warga Mimika memiliki fasilitas kesehatan yang modern dan terjangkau.

“Kami berkomitmen akan terus mendorong peningkatan kualitas layanan kesehatan di Mimika. Rakyat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima,” pungkas Maximus.

Maximus berharap RSUD Mimika ini menjadi rumah sakit percontohan di Tanah Papua. Apalagi dengan sumber kekuatan APBD di Kabupaten Mimika yang cukup besar, tentunya harus dapat membuat fasilitas kesehatan yang berpihak kepada masyarakat.

“Pastinya ketika masyarakat memberikan amanah kepada kami, pelayanan kesehatan menjadi yang paling utama kami lakukan. Mulai dari mendirikan balai pelatihan petugas kesehatan, hingga memastikan setiap kampung-kampung harus ada petugas kesehatan dan infrastrukturnya,” tegasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Mimika, Peggi Patricia Pattipi mengucapkan terima kasih kepada KPUD Mimika dan RSUD Mimika yang telah mempersiapkan dan memberikan pelayanan kepada seluruh calon dengan baik.

“Terima kasih kepada para dokter dan petugas kesehatan yang sangat profesional. Selanjutnya kita akan sama-sama mendengar hasilnya dari KPUD dan kemudian melanjutkan tahapan kontestasi pemilu,” pungkasnya.

RELATED POSTS
FOLLOW US