YPM: Jaga Konsistensi Tim, PSBS Kembali TC ke Pulau Dewata

Posted by : pembarua September 29, 2023 Tags : Biak , Psbs

BIAK-PSBS Biak menatap serius dua laga terakhir putaran pertama penggadaian Liga 2 musim 2023/2024. Skuad berjuluk Badai Pasifik akan bertolak ke Bali untuk melakukan pemusatan latihan. PSBS akan melakoni laga away melawan Sulut United dan Persipura Jayapura bulan depan.

Pemusatan latihan dilakukan untuk menjaga konsistensi PSBS setelah menuai hasil positif saat mengalahkan Persiba Balikpapan 3-0 di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, Rabu (27/9/2023).

“Kami langsung fokus mempersiapkan diri untuk konsentrasi penuh di dua laga terakhir putaran pertama. Bali kami pilih kembali karena fasilitas yang pernah kami pakai sudah tersedia dan siap digunakan untuk memudahkan persiapan kami,” ujar Manajer PSBS Yan Permenans Mandenas

Menurut rencana seluruh pemain PSBS akan diboyong ke Pulau Dewata Jakarta, pada, Sabtu (30/9/2023) dan akan melakukan Training Camp di Bali selama lima hari akan terpusat di Lapangan sepak bola Samudera di Kabupaten Badung, Bali. Rangakain uji coba juga masuk dalam rencana tim pelatih guna memperbaiki sejumlah kekuatrangan yang terkadi di empat laga sebelumnya.

“Tim pelatih akan menyusun program latihan selama di Bali. Saya akan siapkan fasilitas terbaik untuk para pemain. Kami ingin mendapatkan hasil yang terbaik saat melawan Sulut United dan Persipura,” katanya

Tim dengan julukan lain Napi Bongkar itu saat ini berada di puncak kelasmen sementara Grup 4 Pegadaian Liga 2. PSBS meraih poin tujuh dari dua kali kemenangan, satu kali kalah dan satu kali imbang.(gin)

RELATED POSTS
FOLLOW US